Jumat

Konsultan pendidikan luar negeri


STUDY IN AUSTRALIA. Head office di Sydney city. Beroperasi sdh 10 tahun.Kuliah sambil kerja. Dapat ilmu, gelar, sekaligus mengumpulkan uang. Uang kuliah murah. Biaya konsultasi gratis, tidak ada biaya administrasi dan biaya lain-lain. Semua yang student bayar adalah biaya yang seharusnya dibayar. Harga resmi dari institusi college/univ yg dipilih. Tidak ada biaya tambahan/mark up. Sebaliknya ada beberapa college yang kerjasama dengan kami, diberikan harga khusus.UNTUK PERLUASAN PASAR, KAMI MENCARI MITRA KERJASAMA, UNTUK PEMBUKAAN OUTLET di seluruh Indonesia. HUB: 021-32143557, atau
+62818121321

email : master.dk@belajardiaustralia.com

=============================================

Bisnis pendidikan adalah bisnis yang tidak pernah usang dan mempunyai pasar yang terus menerus berkelanjutan seumur hidup, bahkan bisa terus diwariskan kepada anak cucu.

Setiap tahun ada lulusan SMU atau SLTA sederajat yang ingin meneruskan kuliah. Mencari tempat kuliah yang berkualitas dan menjamin masa depan anak menjadi masalah tersendiri bagi sebagian besar orang tua di seluruh dunia. Apalagi di Indonesia, dimana biaya kuliah semakin mahal dengan kualitas yang masih jauh ketinggalan dibandingkan dengan perguruan tinggi di Negara maju seperti UK, Amerika dan Australia.


KENAPA MEMILIH KULIAH DI AUSTRALIA?

EXCELLENCE


Australia memiliki reputasi Internasioanl pada semua bidang pendidikan dan pelatihan/training.

Pendidikan tinggi di Australia diakui secara luas karena keunggulannya pada banyak bidang ilmu.

Lembaga pendidikan disana mengajarkan praktek kerja dan pelatihan yang berorientasi karir sehingga setelah lulus mereka sangat percaya diri (PD) memiliki kemampuan dan keahlian yang diinginkan pemilik perusahaan.

Kurikulum Australia untuk pendidikan politeknik dan kejuruan saat ini diakui sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Pelajar-pelajar sekolah di Australia telah terbukti memperoleh prestasi tinggi dalam kompetisi international.

Para staf pengajarnya terseleksi dan berasal dari seluruh dunia dimana banyak yang merupakan pakar dalam bidangnya masing-masing.


QUALITY

Australia terkenal sebagai tempat pendidikan yang aman, progresif dan dinamis. Khususnya untuk siswa siswi dari luar Australia, mereka dilindungi dengan Undang Undang ESOS Act 2000 ( The Education Services for Overseas Students).

Seluruh lembaga pendidikan yang memiliki siswa dan atau pengajar luar negeri didaftarkan dalam database CRICOS ( The Commonwealth Register of Institution and Courses for Overseas Student).

Setiap lembaga juga harus mendaftarkan setiap fakultas/jurusan pendidikan yang mereka tawarkan pada siswa siswi luar negeri dan diaudit secara berkala.

Menurut index survey 2007, Melbourne dan Sydney merupakan kota peringkat 5 dan 6 sebagai kota tujuan pelajar internasional dari seluruh dunia.

Di Sydney sendiri ada sekitar pelajar dari 190 negara di dunia dengan lebih dari 180 bahasa. Benar-benar sebuah kota metropolitan yang punya aneka ragam kebudayaan.



MANDIRI

Dengan sekolah di luar negeri, mahasiswa dituntut untuk mandiri dalam segala hal. Hal ini karena siswa yang notabene sudah dewasa (18 tahun keatas) tinggal jauh dari orang tua dan tidak ada “pembantu” seperti umumnya rumah tangga di Jakarta atau kota-kota lain di Indonesia.

Sebaliknya dalam lingkungan yang mandiri dan pergaulan luas dengan teman-teman dari negara lain disamping teman dari Indonesia akan membangun network (jaringan) yang pasti akan berguna bagi masa depan karir dan bisnis mereka nantinya.

Orang tua pun bila ingin menengok anaknya, hanya perlu menempuh perjalanan 4-5 jam saja. Dibandingkan dengan pergi ke Eropa atau Amerika yang menghabiskan waktu lebih dari 18 jam.


KEBIJAKAN PEMERINTAH

Berdasarkan kebijakan pemerintah Australia tertanggal 14 Mei 2007, kuliah di Australia jadi bukan hanya untuk kalangan atas dan bergengsi saja. Kuliah diluar negeri umumnya memerlukan biaya pendidikan tinggi dan biaya hidup yang tinggi pula.

Namun sekarang, kuliah di Australia relatif lebih murah dan dapat dicapai dengan biaya yang terjangkau, mulai dari Rp. 7 jutaan (kurs Rp. 8.400/ A$ 1.00) per tiga bulan.

Mahasiswa dapat menuntut ilmu, merasakan pengalaman hidup dan dengan working permit ( izin kerja 20 jam/minggu) bisa sekolah sambil magang kerja dan tidak membebani orang tua.

Pemerintah Australia saat ini juga sedang membuka peluang untuk mengajukan permanent resident visa (penduduk tetap) melalui jalur pendidikan.

Australia merupakan salah satu negara yang cukup makmur, artinya pemerintahan Australia benar-benar berusaha untuk menciptakan negara yang sejahtera untuk para warganya. Tunjangan kesehatan dan hari tua merupakan point tambahan untuk mereka yang telah memiliki warga negara ataupun visa permanent resident (PR) di Australia.

Sebaliknya, biaya pendidikan tinggi di Indonesia semakin meningkat. Setelah lulus, mereka sulit bersaing. Lulusan dari Australia lebih diminati oleh perusahaan besar lokal maupun asing.



Menjadi Mitra
Syarat Minimal Prasarana:

Kantor ukuran 3x3 meter di lokasi strategis
Menyediakan satu line telepon/fax/HP
Satu orang staff Marketing full time.
Komputer satu unit + koneksi internet


Info detail, kirim email ke master.dk@belajardiaustralia.com atau hub. +62818121321



.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

*Senang bisa membaca informasi tentang Berbagai Macam Universitas ini,
sangat membantu saya dan keluarga saya dalam mencari universitas, sekolah, dan konsultan terbaik di negri ini.. :) btw baca juga ya review aku tentang : ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri